Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hot Almond Chocolate

27

hot almond chocolateJakartakita.com: Cokelat dan kacang almond adalah 2 dari 10 makanan sumber zat besi tertinggi. Kandungan zat besi dan magnesium yang terdapat dalam kombinasi bubuk cokelat dan kacang almond baik dikonsumsi wanita saat menstruasi. Beberapa studi menemukan fakta bahwa magnesium efektif mengontrol gejala PMS yang berhubungan dengan perubahan mood, dan mengurangi keluhan perut kembung. Sedangkan kandungan zat besinya dapat mengurangi gejala anemia yang menyebabkan lemah, lesu pada saat PMS dan menstruasi.

Berikut adalah resep Hot Almond Chocolate dari healwithfood yang bisa Anda buat sendiri di rumah  sebagai alternatif cemilan sehat saat Anda PMS dan menstruasi.

Bahan-bahan:

·         5 sendok makan gula coklat (brown sugar).

·         3 sendok makan bubuk coklat.

·         2 cangkir susu kacang almond (kacang almond  yang direbus kemudian diblender).

·         ½ sendok teh bubuk vanili.

Cara membuat:

·         Campur gula coklat dan bubuk coklat dalam wadah kemudian kocok dengan susu kacang almond.

·         Panaskan sebentar dalam microwave (medium heat).

·         Masukan dalam gelas, beri bubuk vanili.

·         Sajikan hangat.

Segelas coklat almond panas bisa menstabilkan mood Anda yang labil saat PMS. Kalau perlu konsumsi Sangobion Femine untuk mengatasi gejala PMS dan keluhan saat menstruasi. Karena kombinasi Metafolin, zat besi, vitamin dan mineral yang terdapat dalam Sangobion Femine mampu membantu proses pembentukan sel darah merah yang terbuang saat menstruasi. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: