Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

8 Tips Atasi Malas Nge-Gym

37

gymJakartakita.com: Setelah seharian bekerja, rasanya malas sekali kalau harus pergi nge-gym. Apalagi sekujur badan terasa pegal-pegal plus lemas  karena energi sudah terkuras habis di kantor.

Berikut adalah 8 tips untuk atasi malas nge-gym seperti yang dilansir oleh nowloss.com :

1. Segera pergi nge-gym sepulang kantor. Selalu bawa perlengkapan nge-gym saat pergi ngantor, agar Anda tidak perlu pulang dahulu untuk mengambil peralatan nge-gym. Biasanya kalau harus pulang terlebih dahulu, Anda akan diserang rasa malas untuk beranjak dari ranjang empuk Anda.

2. Nge-gym di pagi hari. Jika Anda ragu energi Anda akan terkuras habis sepulang kantor, apalagi ajakan kongkow sepulang kantor dari teman. Lebih baik Anda memilih waktu nge-gym di pagi hari sebelum memulai aktifitas. Kelebihannya Anda akan lebih segar menjalani hari.

3. Teman nge-gym yang asyik. Anda akan lebih bersemangat nge-gym kalau Ada teman kompak yang bisa menyemangati Anda saat Anda malas. Apalagi kalau si teman adalah ‘gebetan’ Anda.

4. Ikut kelas yoga sepulang kantor. Yoga juga dapat menurunkan tingkat stress setelah seharian bekerja. Gerakan yang lambat tidak membutuhkan banyak energi, cocok dilakukan bagi Anda yang sangat kelelahan sepulang bekerja.

5. Jangan nge-gym tiap hari. Yang paling penting itu teratur. Berolahraga itu untuk menaikan tingkat energi bukan malah menurunkan dan membuat Anda sangat kelelahan akhirnya Anda malah malas nge-gym.

6. Ganti pakaian kerja Anda dengan pakaian nge-gym sebelum pulang kantor. Paling tidak ini bisa mencegah Anda berubah haluan saat di perjalanan dari kantor menuju tempat nge-gym.

7. Bedakan antara capek fisik dan capek pikiran. Jangan jadikan capek setelah seharian harus berhadapan dengan keluhan klien, omelan bos, dan lain-lain sebagai alasan untuk mangkir dari nge-gym. Dengan berolahraga justru bisa menyegarkan pikiran Anda yang ‘butek’.

8. Fokus pada keuntungan nge-gym. Kalau Anda tahu persis keuntungan nge-gym, seperti; menurunkan berat badan, kebugaran tubuh, kehidupan seks yang lebih baik, pola tidur yang lebih baik, dan lain-lain. Maka Anda akan lebih bersemangat nge-gym.

Nah, jadi tidak ada alasan lagi Anda malas nge-gym karena capek ‘ngantor’ bukan? Justru badan Anda akan menjadi lebih bugar dan tidur lebih nyenyak apabila rutin nge-gym. Dijamin keluhan pegal-pegal, otot kaku akibat berjam-jam di depan komputer tidak lagi datang. Jika perlu konsumsi vitamin neurotropik Neurobion Tablet Putih untuk mengatasi pegal-pegal, kram, dan kesemutan setelah seharian beraktifitas. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: