Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mau Belanja Murah? Ke Tanah Abang Blok G Saja!

62

Tanah Abang Blok GJakartakita.com: Siapa sangka Lalu lintas di Tanah Abang yang dulunya macet karena dipenuhi Pedagang Kaki Lima (PKL) kini sudah lancar, karena PKL yang sebelumnya berjualan di jalan raya, sudah berangsur-angsur mulai menempati konter di Blok G.

Pemprov DKI pun tak tanggung-tanggung dalam menyulap kawasan Tanah Abang Blok G yang ditempati para PKL menjadi lokasi belanja alternatif selain Blok A, Blok B, dan Blok F yang rapi dan nyaman. Selain suasana konter yang tertata rapih dengan segala fasilitas seperti blok lainnya, Tanah Abang Blok G juga dilengkapi dengan fasilitas WIFI bagi pengunjung yang ingin berinternet secara gratis.

Trayek angkutan umum di kawasan Tanah Abang diarahkan melewati Blok G, juga tengah diupayakan usulan agar terkoneksi dengan stasiun kereta Tanah Abang. Tak hanya itu,rencananya  Pemprov DKI Jakarta juga akan menyambung Blok A, Blok B, blok F ke Blok G melalui jembatan. Termasuk memperlebar trotoar agar pejalan kaki menjadi lebih nyaman.

Barang-barang yang dijual di Blok G pun tidak kalah dengan blok-blok lain. Pakaian jadi untuk dewasa dan dewasa, tas sepatu juga aneka kuliner lezat tersedia di Blok G. Tentunya dengan harga yang murah.

Jadi dimana lagi Anda bisa berbelanja harga kaki lima dengan fasilitas mall kalau bukan di Tanah Abang Blok G? Sssttt, selama masa promosi pengunjung Tanah Abang Blok G berkesempatan untuk memperoleh hadiah utama berupa mobil baru yang akan diundi pada periode tertentu. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: