Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Xpresee: Ketika Album Foto Berevolusi

69

Xpresee

Jakartakita.com: Dahulu, saat dunia fotografi masih menggunakan kamera analog dengan menggunakan rol film, album foto hanya berupa sekumpulan foto hasil ‘cuci-cetak’ rol film yang ditempel ala kadarnya tanpa mengindahkan nilai estetis apalagi membuat alur cerita. Album foto hanya sekedar dokumentasi yang fotonya bisa saja rusak akibat kesalahan dalam penyimpanan.

Baru beberapa tahun belakangan, saat teknologi foto digital mulai marak. Keberadaan album foto ‘jadul’ mulai tergeser dengan keberadaan album foto cetak yang didesain sedemikian rupa menyerupai buku atau yang biasa di sebut photobook. Berbeda dengan album foto ‘jadul’, photobook memberikan sentuhan artistik pada detil koleksi foto, hingga menyerupai buku hardcover yang umum dijual di pasaran.

Namun tentu saja untuk membuat sebuah photobook, butuh usaha yang agak ‘ribet’ mulai dari mengumpulkan koleksi foto, hingga meluangkan waktu bertemu dengan desainer sebelum pencetakan photobook.  Lama dan merepotkan, belum lagi biayanya pun tidak murah. Makanya tidak sedikit orang yang masih memilih membeli album foto konvensional untuk disusun sendiri di rumah.

Hal inilah yang ditangkap oleh Fx Luluk Bernardus yang akrab dipanggil Pak Luluk sebelum meluncurkan Xpresee photobooks pada tanggal 28 Oktober 2013. Pak Luluk ingin semua orang dapat membuat sebuah buku yang indah untuk semua momen berharga tanpa ‘ribet’ hanya dengan menggunakan aplikasi sederhana yang bisa dilakukan secara mandiri dan online di Xpresee.com.

Xpresee photobooks adalah sebuah brand baru dalam bisnis photobook online di Indonesia yang hadir menawarkan keMudahan, keBebasan dan keCepatan bagi pelanggan dalam menikmati karya dan kebebasan berekspresi. Dengan dukungan infrastruktur teknologi informasi memungkinkan semua orang dapat menciptakan buku foto sendiri tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Tak hanya photobook, Xpresee juga memberikan kebebasan berekspresi bagi pelanggan yang ingin menjadikan koleksi fotonya dalam bentuk kalender dan lukisan kanvas.

Anda hanya tinggal duduk manis di depan laptop atau komputer yang terkoneksi dengan internet. Kemudian download aplikasi, desain sesuai selera Anda, masukkan keranjang belanja, lalu transaksi belanja, semuanya dilakukan secara online. Setelah dicetak, Xpresee akan segera mengirimkan karya monumental Anda, sementara Anda dapat melakukan hal lain. Mudah bukan?

Xpresee menggelar promo diskon sebesar 25% bagi semua yang bertransaksi di Xpresee.com selama bulan November 2013. Nah, tunggu apalagi? Segera ciptakan karya monumental Anda bersama Xpresee. (Risma)

XPRESEE

Ekspress Your World­

Gedung Sasendo Blok D 9

Jl Tebet Timur Barat IV No 20

Jakarta Selatan 12810

+62-21-83705972

+62-21-36870007

Website : www.xpresee.com

Email     : info@xpresee.com

Twitter   : @xpresee

Facebook : xpresee photobooks

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: