Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sophie Paris Fun Walk To Care, Jalan Sehat Sambil Galang Dana Pendidikan

65

IMG_1109Jakartakita.com – Menyambut Hari Pahlawan pada hari Minggu (10/11), Sophie Paris, perusahaan fesyen berbasis network marketing nomor satu di Indonesia menggelar acara jalan sehat Sophie Paris Fun To Walk To Care dengan tema Julang Tinggi Semangatmu Untuk Negeri. Kegiatan akan berlangsung di area car free day, jalan Sudirman, Jakarta Pusat, pukul 06.00 WIB dengan diikuti 10 ribu peserta, yang terdiri dari para member dan masyarakat umum, dengan menempuh rute dari Hotel Sultan dan berakhir di Bunderan Hotel Indonesia.

“Kegiatan ini sesuai visi Sophie Paris Deliver Happines. Untuk itu, aksi jalan sehat ini sekaligus menjadi kegiatan amal dan penggalangan dana oleh peserta jalan sehat, yang hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Helena,” ujar Bruno Hasson, Founder & CEO Sophie Paris, di acara press conference Sophie Paris Fun To Walk To Care di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/11) siang.

Adapun donasi yang dilakukan, sambungnya, didapat dari hasil pembelian t-shirt Sophie Paris oleh para peserta jalan sehat seharga Rp 5 ribu, serta hasil lelang produk yang telah dilakukan oleh para Business Center (BC) melalui social media. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain; Vicky Burki yang akan menggelar funrobic, aktivis Baby Jim, musisi Oppie Andaresta, dan Becky Tumewu, penasihat Yayasan Helena.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara besar Sophie Paris Reward and Achievement Celebration, sebagai apresiasi Sophie Paris pada member, leader dan BC (Business Center) berprestasi. Selain itu, juga diselenggarakan Sophie Paris Go To Malaysia, bagi para member berprestasi ditiap branches (cabang) di Asia, seperti Malaysia, Vietnam, Filipina dan Maroko.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: