Take a fresh look at your lifestyle.

Alicia Keys Gelar Konser 29 November 2013

0 1,452

Alicia KeysJakartakita.com: Siapa yang tidak mengenal Alicia Keys, penyanyi R&B dan pianis kenamaan asal negeri Paman Sam. Nama besar Alicia Keys setara dengan Jlo, Beyonce atau Mariah Carey. Karir Alicia melesat setelah dia meraih beberapa penghargaan musik. Dan yang paling monumental saat dia menyabet 5 Grammy Award lewat album perdananya Song In A Minor pada tahun 2002. Dia menyabet The Best New Artist, Song of the Year, The Best R & B Album.

Bakatnya yang luar biasa telah terlihat saat dia ikutan acara The Cosby Show, di usia 4 tahun. Bakat nyanyi beraliran R&B dipadu dengan musik klasik menjadikan Alicia Keys tumbuh jadi musisi yang lengkap dan berkarakter. Maka tak heran kemunculannya membuat para produser musik terpana. Alicia jadi penyanyi yang lengkap. Mempunyai vokal yang bagus, bisa bermain piano dan mencipta lagu sendiri.

Dan karir Alicia pun semakin bersinar. Semenjak album Song In A Minor (2002), Alicia Keys menghasilkan album The Diary of Alicia Keys (2003), As I Am (2007), The Element of Freedom (2009), dan yang paling anyar album Girl on Fire yang makin mengukuhkan namanya dan semakin besar saja namanya.

Alicia Keys menggelar serangkaian konser  Set the World on Fire Tour dalam rangka mempromosikan album kelimanya, Girl in Fire. Ia tampil di sejumlah kota di banyak negara. Sebanyak 18 di antaranya bertempat di Asia dan Oceania. Setelah dua konser di Makau, Keys menyanyi di Manila, Kuala Lumpur, dan Jakarta pada Jumat (29/11/2013) di Gandaria City.

Keys juga membawa putranya, Egypt Daoud Dean (3), selama tur yang berlangsung sejak 7 Maret di Seattle, AS, hingga 20 Desember di Auckland, Selandia Baru.

Java Musikindo selaku promotor membanderol harga tiket festival (Rp 1.550.000), Platinum (Rp 3.000.000) dan Gold (Rp 2.500.000). Bagi Anda penggemar Alicia Keys, jangan lewatkan penampilannya di Skenoo Exhibition, Gandaria City pada 29 November 2013. (Risma)

Tinggalkan komen