Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konser Slank: Gak Ada Matinya

27

slank 30 tahunJakartakita.com: Kabar gembira bagi Anda penggemar grup band Slank. Pasalnya pada tanggal 13 Desember 2013, Slank akan menggelar konser akbar di Gelora Bung Karno Senayan yang bertajuk, “Gak Ada Matinya”.  Konser ini sekaligus menandai 30 tahun perjalanan Slank di jagat musik.

Melihat dari tiket yang disiapin yaitu sekitar 80 ribu tiket, bukan menjadi hal yang tak mungkin mereka bisa saing konser Metallica yang dihadiri 60.000 penonton saat menggelar konser di GBK pada 26 Agustus lalu. Apalagi tiket yang dijual pun cukup terjangkau Rp 50 ribu yang dijual di gerai-gerai Alfamart, Alfa Midi dan Lawson. Bahkan Slank optimis penampilannya bisa lebih baik dari grup band asal Amerika itu.

Konser 30 tahun Slank ini berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Rencananya, Bimbin, Kaka, Ridho, Ivan, dan Abdee akan membawakan puluhan lagu, dalam konser yang akan berlangsung selama 3 jam itu.

Pada konser nanti, Slank juga akan melibatkan sejumlah mantan personel Slank selama 30 tahun perjalanan musik Slank, dan sejumlah musisi terkenal lainnya. Gitaris God Bless, Ian Antono merupakan salah satu musisi yang menyatakan siap mendukung konser Slank. Selain itu Slank juga akan berkolaborasi dengan Menteri Perdagangan, Gita Wiryawan.  (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: