Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Hobbit Desolation of Smaug: Kisah Perjalanan Menegangkan Para Hobbit

44

The HobbitJakartakita.com: Setelah prekuel pertama The Hobbit sukses memukau penonton. Film yang diangkat dari kisah fantasi epik karya J.R.R Tolkien kembali hadir dengan cerita petualangan perjalanan para kurcaci yang ingin merebut kembali tanah kelahiran mereka di gunung Erebor.

The Hobbit 2 akan melanjutkan cerita dari The Hobbit: An Unexpected Journey. Fokus cerita pada film kedua dari trilogi The Hobbit ini adalah perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman) bersama dengan Gandalf (Ian McKellan) dan ketiga belas prajurit kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) menuju Erebor.  

Perjalanan itu bukan perjalanan biasa, pasalnya mereka harus melalui daerah berbahaya, seperti Mirkwood, Esgaroth dan Dale untuk melawan seekor naga bernama Smaug (Benedict Cumbercatch). Di sinilah penonton akan disuguhi kejutan dan benang merah yang akan membawa mereka kembali kepada kisah Lord Of The Ring. Rombongan Bilbo Bagins akan mendapat bala bantuan dari rombongan peri yang digawangi oleh Legolas (Orlando Bloom).

Film berdurasi 169 menit, garapan sutradara Peter Jackson ini semakin menarik dengan penggunaan efek 3 dimensi yang membuat beberapa adegan di film ini semakin nyata dan membuat penonton terhanyut masuk didalamnya. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannyadi The Hobbit: Desolation of Smaug di bioskop kesayangan Anda. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: