Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hingga Kuartal Tiga 2013, Acer Masih Pemimpin Pasar

32

imagesJakartakita.com – Acer mempertahankan posisinya sebagai market leader di Indonesia pada kuartal tiga, 2013. Data IDC PC Tracker Q3 2013 menunjukkan, Acer Indonesia meraih pangsa pasar sebesar 28,9 persen atau naik sebesar 12,6 persen dari kuartal sebelumnya. Hal ini sejalan dengan data GfK bulan Oktober 2013 di 16 kota di Indonesia yang menunjukkan pangsa pasar notebook Acer naik menjadi 25,7 persen.

Sebagai pemimpin pasar untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan total PC selama 6 tahun berturut-turut, Acer menyadari bahwa kepuasan pelanggan adalah mutlak dan menjadi fokus dari operasinya di Indonesia. Untuk itu, Acer terus berinvestasi untuk dapat melayani pelanggan dengan lebih baik. Saat ini Acer Indonesia membuka layanan servis di hari Minggu untuk lokasi pusat layanan pelanggan yang berada di Jakarta (3 lokasi), Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya dari total 66 lokasi servis yang tersebar di 55 kota.

Acer juga menawarkan layanan pelanggan melalui social media yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya, termasuk live chat di Blog Acer Indonesia, Facebook fanpage Acer Indonesia, Twitter @acerID, dan juga call center 500-155 yang dapat dihubungi dari seluruh Indonesia menggunakan pulsa lokal. Layanan pelanggan melalui social media ini diakui sebagai “The Most Socially Devoted Brand” pada kategori elektronik dari SocialBakers (www.socialbakers.com).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: