Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ssst…Ada Layanan Servis Cepat di Suzuki

39

Service Express MaintenanceJakartakita.com – Di awal tahun 2014, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan gebrakan dengan meluncurkan program ‘Express Maintenance’ di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki, yang secara resmi dilakukan di Bengkel Resmi Suzuki Serpong, Tangerang, Jumat (10/1) siang.

Menurut Ricky Patrayudha, 2W4W National Service Head PT SIS, Express Maintenance merefleksikan prinsip layanan servis yang tidak hanya sekedar waktu pengerjaan lebih cepat, dari biasanya 30 menit per mobil jadi 15 menit per mobil, tapi juga bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan slogan layanan “Time is Yours”, layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakan tools & equipment yang dirancang khusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servis regular.

“Konsep layanan Express Maintenance di setiap dealer terdiri dari 2 stall kerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor yang telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat training Express Maintenance dari Training Center Suzuki,” ujar Ricky.

Sejak pertama kali mulai berjalan pada Agustus 2013, layanan ini menawarkan beberapa pilihan menu pekerjaan servis, yaitu: Paket A (kelipatan 5.000 KM), Paket B (Kelipatan 10.000 KM), Paket C (Kelipatan 20.000 KM), Free Service 1, Free Service 2, Free Service 3 dan Free Service 4.

Ditambahkan, selain keuntungan waktu servis yang lebih cepat dengan harga yang sama, layanan baru ini juga menawarkan kemudahan lain bagi konsumen Suzuki, yakni konsumen dapat melakukan booking layanan Express Maintenance. Dengan kemudahan tersebut, sambungnya, konsumen dapat melakukan booking sebelum datang ke dealer.

Hingga saat ini, lanjutnya, layanan servis Express Maintenance sudah tersedia di 21 bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia. PT. SIS sendiri, berhasil melakukan perluasan jaringan dealer pada tahun 2013 lalu, yaitu sejumlah 32, dari target awal sebanyak 25 dealer. Sehingga secara total, Suzuki telah memiliki 50 dealer dan 254 jaringan outlet 3S dan 1S serta 22 jaringan khusus Service dan Spare part.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: