Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tablet Ringan Dari ACER

46

Foto 1-Iconia W4Jakartakita.com – Teknologi semakin berkembang pesat. Baru-baru ini, Acer memperkenalkan generasi kedua tablet Window 8 Inci: Iconia W4 yang dilengkapi dengan Intel® Atom™ Bay Trail 1.8 GHz quad-core processor terbaru, berbobot hanya 0.4 kilogram dengan layar tajam menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan teknologi Zero Air Gap. Tersedia dalam opsi 3G, membuatnya sebagai perangkat yang handal untuk bermain dan bekerja, juga tetap tersambung kapanpun, dimanapun.

“Iconia W4 dilengkapi dengan pre-installed Microsoft Office Home and Student 2013 (full-version), tanpa biaya tambahan, memberikan portabilitas tinggi untuk bekerja dan bersantai. Iconia W4 tersedia di Indonesia dalam pilihan WiFi dan 3G,” kata Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.

Ditambahkan, dengan ketebalan hanya 10.75 mm, Iconia W4 mudah untuk dibawa ke mana pun. Selain itu, dengan pre-bundled keyboard, membuat pengguna dapat lebih produktif untuk mengetik di mana pun, kapan pun.

Dipasaran, Iconia W4 tersedia pada Januari 2014 di toko ritel terkemuka dengan harga mulai dari Rp.5,199,000 termasuk pre-installed Microsoft Office Home & Student 2013 (full-version), pre-bundled dengan Bluetooth™ keyboard, kabel micro USB and gratis Internet WiFi sampai dengan 1000jam. Sementara, Iconia W4-3G akan tersedia mulai bulan Maret 2014.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: