Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konser 40 Tahun Erros Djarot Berkarya Digelar Di Hari Valentine

32

erros djarotJakartakita.com: Siapa yang tak kenal dengan Erros Djarot? Dia adalah seorang musisi, sutradara, jurnalis juga politisi. Tepat di hari valentine 14 Februari 2014 nanti, Erros Djarot akan menggelar konser akbar untuk menandai 40 tahun karyanya di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat. Lebih dari 10 musikus dan tiga orang pengonsep yang piawai di bidangnya masing-masing terlibat dalam konser ini.

Konser ini melibatkan Erwin Gutawa sebagai Orchestrator, Jay Subiakto sebagai Art director, dan Mira Lesmana sebagai Concert Writer. Mereka siap memberikan kejutan bagi para penoton dengan pertunjukan yang megah, tata musik yang khas dan adanya alur cerita di tiap adegan dengan artistik panggung yang memukau.
Konser ini melibatkan banyak musisi dari berbagai genre musik dan kalangan usia, seperti; Iwan Fals, Berlian Hutauruk,Once, Glenn Fredly, Marcell Siahaan, Bunga Citra Lestari, Eva Celia, Alexa, The S.I.G.I.T, Kikan, Dendy Mikes dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, sejumlah video testimoni dari beberapa tokoh untuk memberikan gambaran ihwal kesan terhadap sosok Erros Djarot juga akan ditampilkan dalam konser spektakuler tersebut.
Demi membuat tata panggung megah dengan puluhan LED dan tatanan artistik lain,pihak penyelenggara sampai memangkas kapasitas 4.000 penonton Plenary Hall menjadi hanya tersisa 2.800 penonton saja.
Pihak penyelenggara menetapkan lima buah klasifikasi tiket, yakni Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Diamond dengan harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta. Sebagian hasil keuntungan dari konser ini akan disumbangkan untuk korban bencana banjir. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: