Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bruno Mars Kembali Gelar Konser di Jakarta

31

bruno marsJakartakita.com: Kabar gembira bagi Anda penggemar Bruno Mars. Pasalnya Bruno Mars dijadwalkan kembali menggelar konsernya di Jakarta. Konser akan digelar pada 24 Maret 2014 di MEIS (Mata Elang International Stadium), Ancol, Jakarta. Konser bertajuk Bruno Mars – The Moonshine Jungle Tour ini digelar untuk promosi album keduanya yang bertajuk “Unorthodox Jukebox” yang dirilis pada bulan Desember 2012 lalu.

Bruno Mars, pemenang Grammy, multiplatinum, superstar ini telah mencapai penjualan delapan juta album dan 58 juta single lagu sampai hari ini. ‘Locked Out of Heaven’, ‘The Lazy Song’, ‘When I Was Your Man’, dan hits no 1 ‘Just The Way You Are’ dan ‘Grenade’ adalah sebagian dari lagu-lagu yang melambungkan namanya.

Penjualan tiket The Moonshine Jungle Tour Live in Jakarta sudah dimulai sejak 13 Desember 2013. Calon penonton dapat memesan tiket secara online di sejumlah ticket box online.
Untuk menyaksikan konser The Moonshine Jungle Tour di Jakarta, Marygops Studios dan Dyandra selaku promotor menjual tiket dalam beberapa kategori dan harga mulai dari Rp800 ribu hingga Rp 3,5 juta. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: