Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Siap-siap Berebut Tiket Gratis Air Asia

30

air asiaJakartakita.com:  Sudahkah Anda merencanakan liburan tahun ini? Kalau belum, mungkin Anda harus sudah mulai merencanakan liburan Anda dari sekarang. Pasalnya maskapai penerbangan murah AirAsia, sedang menawarkan promo kursi di website AirAsia mulai 24 Februari sampai 2 Maret 2014, dengan periode penerbangan mulai 1 Oktober 2014 sampai 30 April 2015 untuk semua rute internasional dengan syarat dan ketentuan.

Dari Indonesia, para pelanggan dan calon pelanggan akan dapat mengeksplor negara-negara tetangga di wilayah Asia Tenggara seperti Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Singapura, Bangkok, dan Phuket. Selain itu, mereka juga dapat terbang dan menjelajah kota-kota besar di Australia seperti Perth dan Darwin.

Melalui hub AirAsia di Kuala Lumpur, para pelanggan akan dapat menikmati jaringan rute yang lebih luas lagi. Mereka dapat melanjutkan penerbangan menuju berbagai negara dengan kebudayaan yang unik dan menarik seperti Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar. Penerbangan menuju berbagai kota di China dan India juga tersedia dari Kuala Lumpur.

Selain menawarkan kursi gratis untuk rute internasional, AirAsia juga menawarkan harga promo spesial untuk rute domestik mulai dari Rp 99.000. Penawaran menarik bukan? Ayo segera booking tiket perjalanan Anda sekarang sebelum kehabisan tiket gratis. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: