Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

17 Maret Nanti, Mc Donalds Bagikan 140.000 Sarapan Gratis

64

MCD National Breakfast DayJakartakita.com: Mengulang sukses di tahun lalu. Tahun ini, McDonald’s akan kembali menyelenggarakan National Breakfast Day pada tanggal 17 Maret 2014. National Breakfast Day adalah program regional McDonald’s diikuti serentak oleh negara-negara Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Dalam program ini, tiap restoran McD akan membagikan 1.000 Egg McMuffin gratis kepada pelanggan dan masyarakat sekitar. Selain itu McD juga akan membagikan sarapan gratis ke orang-orang yang biasa melayani masyarakat di pagi hari, seperti; polisi lalu lintas, penjaga perlintasan kereta, dan tukang sapu jalanan.

National Breakfast Day akan digelar di 140 restoran McD yang ada di seluruh Indonesia. Namun hanya pada restoran yang sifatnya stand alone atau tidak berada di dalam mal. Hal ini berkaitan dengan fleksibilitas waktu memulai program.

Egg McMuffin dipilih karena menu ini adalah menu sarapan paling populer di McD. National Breakfast Day yang akan berlangsung dari pukul 06.00 hingga 11.00 WIB akan menerapkan sistem siapa cepat dia dapat. Jika 1.000 Egg McMuffin sudah habis sebelum jam 11.00 WIB, maka tak akan ada lagi penambahan stok.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya National Breakfast Day, menurut Sutji Latinka Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia adalah untuk membudayakan kebiasaan sarapan sebelum memulai aktivitas seharian.

Dan yang istimewa dari penyelenggaraan National Breakfast Day tahun ini adalah bertambahnya gerai McD yang berpartisipasi, pembagian giftbag dan juga pada hari yang sama ada 3 gerai McD yang menawarkan menu All Day Breakfast dari pukul 11.00 WIB. Ketiga restoran tersebut adalah McD Sarinah Thamrin dan Pasar Festival, Jakarta serta McD Besuki Rahmat, Surabaya. Dalam program tersebut sepanjang hari akan disediakan menu sarapan seperti Big Breakfast, Hotcakes dan beragam menu McMuffin sampai pukul 18.00.

Bingkisan (gift bag) dari McD akan diberikan kepada sejumlah polisi lalu lintas, petugas perlintasan kereta api dan  pekerja lainnya di beberapa lokasi. Hal ini dilakukan merupakan wujud terima kasih McD  kepada masyarakat sekitar. (Risma)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: