Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Gandeng Hongkong Land di BSD City

30

[dari kiri ke kanan] Director and Corporate Secretary SML, Bpk. Hermawan Wijaya & Managing Director Corporate Strategy & Services SML, Bpk. Ishak Chandra

Jakartakita.com – Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengungkapkan, berbagai parameter ekonomi menyatakan Indonesia masih jauh dari kemungkinan terjadinya bubble atau gelembung properti. Jadi, tak heran jika banyak pelaku industri property masih akan terus mengembangkan proyek-proyek baru dalam satu atau dua tahun kedepan. Misalnya saja, Sinar Mas Land yang akan menggandeng Hongkong Land dalam mengembangkan proyek prestisius baru di BSD City dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut diiyakan oleh Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk. Hermawan Wijaya yang mengatakan bahwa Hongkong Land telah membeli 68 ha di BSD City.

“Karena lahan yang dibeli dalam jumlah yang cukup besar, pengembangannya membutuhkan waktu,” katanya disela-sela acara Sinar Mas Land Press Gathering Outlook 2014, Senin (10/3) di Jakarta.

Dia menjelaskan komposisi saham mayoritas dimiliki perusahaan dengan persentase 51%. Adapun jenis pengembangan yang dilakukan, nantinya meliputi residensial dan komersial. “Mereka akan masuk dalam pasar premium. Di atas dari yang dikembangkan kami saat ini. Jadi tidak akan saling memakan,” ujarnya.

Foto : [dari kiri ke kanan] Director and Corporate Secretary SML, Bpk. Hermawan Wijaya & Managing Director Corporate Strategy & Services SML, Bpk. Ishak Chandra

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: