Take a fresh look at your lifestyle.

Ada ‘Singapura’ di Central Park

0 1,537

doc: besthoteljakarta
doc: besthoteljakarta

Jakartakita.com: Singapore Tourism Board (STB) menggelar pameran bertajuk “Only in Singapore Right Now” di Central Park, Jakarta. Pameran yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 16 Maret ini mempersembahkan informasi beragam acara dan atraksi yang akan digelar di Singapura beberapa bulan ke depan.

Pameran tersebut merupakan ajang promosi STB dalam menjaring wisatawan Indonesia. Karena selama ini, Indonesia merupakan pasar utama bagi Singapura sebagai target utama pengunjung.

Berdasarkan data tahun 2013 jumlah wisatawan yang melancong ke Singapura sebesar 15,5 juta dengan memberikan pendapatan pariwisata sebesar 23,5 miliar Dollar Singapura. Sebesar 2,279 juta di antaranya adalah orang Indonesia pada 9 bulan pertama di tahun 2013.

Michele WOOI, Indonesia Area Director STB membagikan informasi sejumlah agenda wisata di Singapura selama 2014 yang bisa dijadikan acuan liburan bagi keluarga, antara lain: Grease the Musical, 25 April-11 Mei 2014 di Grand Theatre, Marina Bay Sands; Dinosaurs Dawn to Extinction 25 Januari-27 Juli 2014 di ArtScience Museum, Marina Bay Sands; War of Roses 26 Februari-6 April di Gardens by The Bay; River Safari-Amazone Boat Quest;Shark Encounter and Sea Trek di Marine Life Park, Resort World Sentosa; lalu ada juga kejuaraan tenis dunia WTA Championships 17-26 Oktober 2014 di Sport hub Indoor Stadium dengan 22 pertandingan.

Catat tanggal-tanggalnya, segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga ke Singapura!

Tinggalkan komen