Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jokowi Cuti, Ahok Jadi ‘Serep’

28

Jokowi-Ahok dinasJakartakita.com: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan mengikuti kampanye di sejumlah kota di Jawa Barat dan Banten. Kamis sore ini (27/3/2014), Jokowi mulai bertolak ke kota pertama dan berturut-turut akan menyambangi kota lainnya pada Jumat (28/3/2014) hingga Senin besok (31/3/2014). Untuk itu, Jokowi sudah mengajukan surat cuti 1 hari pada hari Jumat (28/3/2014), karena Senin (31/3/2014) adalah hari libur nasional  karena Hari Raya Nyepi.

Selama Jokowi cuti sebagai gubernur, maka Wakil Gubernur Jakarta Basuki T. Purnama akan menggantikan tugasnya sebagai pelaksana harian. Menurut jadwal sang ajudan, pria yang akrab disapa Ahok tersebut akan mengikuti sejumlah rapat dari pagi hingga sore. Salah satu yang penting adalah rapat dengan sejumlah operator Transjakarta.

Cuti sehari, besok. Pak Wagub yang ganti sementara,” ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (27/3/2014) sore.

Jokowi mengungkapkan, dia telah mengutus stafnya untuk mengirimkan surat pengajuan cuti kepada Kementerian Dalam Negeri, beberapa waktu lalu. Saat ini, Jokowi pun mengakui bahwa telah mendapat restu dari Kemendagri soal cutinya itu. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: