Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Timezone Center Terbesar se-Asia Tenggara di Supermal Karawaci

68

IMG_0397

Jakartakita.com – Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri pusat hiburan keluarga (Family Entertainment Centre), PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) terus melakukan inovasi untuk semakin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan, bagi seluruh anggota keluarga yang menjadi pelanggan setianya.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Timezone Indonesia memperluas centernya di Supermal Karawaci yang sudah ada dan telah beroperasi  lebih dari 14 tahun. Awalnya luas areanya hanya 3,184 M2 kini menjadi 4.402 M2 dengan ketinggian mencapai 18 M. Dengan perluasan sebesar  1.218 M² maka luas seluruhnya menjadi 4.402 M² sehingga menjadikannya sebagai Timezone Center terbesar di Asia Tenggara.

“Ini merupakan investasi terbesar yang dibuat di salah satu dari lebih 100 center Timezone di Indonesia. Ini mencerminkan kepercayaan terhadap merek kami. Kami yakin Timezone Supermal Karawaci akan benar-benar berkembang menjadi destinasi pusat arena permainan yang menyenangkan  bagi keluarga ,” tandas David Dale, Presiden Direktur dan Pejabat Eksekutif Tertinggi (CEO) PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone) di acara press conference yang berlangsung di Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (5/4) lalu.

Menurut David Dale, inovasi mutlak dilakukan ketika harus berkompetisi (bersaing) dengan sangat banyaknya berbagai jenis pusat hiburan keluarga di banyak mal. Hasilnya, Timezone yang hadir sejak 1995 telah mampu secara konsisten memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar. “Kami  telah memperoleh penghargaan Top Brand Award selama 5 (lima) tahun berturut-turut, seiring dengan penghargaan-penghargaan lainnya, yang mencerminkan komitmen kami terhadap Service and Value,” imbuhnya lagi.

Ditambahkan, Timezone Supermal Karawaci juga menghadirkan Drop and Double Twist Tower dengan ketinggian 18 M, Tekno-Fly dengan ketinggian 14 M, Kang a Bounce, dan Demolition Derby didalam area baru seluas 1218m2. Selain itu ada 17 wahana dan atraksi dalam area yang luas tersebut termasuk roller coaster yang akan membuat Anda berputar sampai ketinggian 15 M, kemudian ada 371 permainan untuk mengembangkan keterampilan 9 macam kecerdasan majemuk pengunjung.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: