Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perluas Jaringan, Commonwealth Life Targetkan Pencapaian Premi Rp 3,3 Miliar

53

Foto 2Jakartakita.com – Commonwealth Life terus memperluas jaringannya di Indonesia dengan membuka kantor pemasaran baru, Kamis (17/4).  Ini merupakan kantor pemasaran ke 32 di Indonesia, berlokasi di Perumahan Alam Sutera. Hingga akhir 2014, Commonwealth Life mentargetkan pencapaian premi  sekitar Rp 3,3 miliar dan merekrut sekitar 1.000 Sales Forces baru dalam 5 tahun ke depan.

Selama 22 tahun melayani Nasabah di Indonesia, saat ini kantor pemasaran Commonwealth Life tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Forces di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, Commonwealth Life juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan sumbangan kepada Yayasan Narendra Krida dan Organisasi Fokuswanda, yang aktif memberikan bantuan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Sebagai informasi, Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi Australia. Di Indonesia, Commonwealth Life secara konsisten telah menunjukkan performa yang baik dan memperoleh banyak penghargaan. Antara lain, meraih peringkat pertama “Digital Brand of the Year 2013” versi Majalah Infobank, penghargaan MURI untuk Majalah COMMITMENT sebagai “Majalah Digital Interaktif Asuransi Pertama di Indonesia”, dan peringkat Pertama pada “The 10th Contact Center Award 2014” (CCSEA) 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).

Acara peresmian kantor baru Commonwealth Life di Alam Sutera dibuka oleh Simon Bennett (Presiden Direktur Commonwealth Life) didampingi oleh David Ng (Agency Sales Director).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: