Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Setelah The Raid, Guardian Siap Beraksi

18

Guardian movieJakartakita.com: Kabar gembira bagi Anda penggemar film laga. Pasalnya Skylar Pictures akan merilis film laga berjudul ‘Guardian’ 30 April 2014. Film yang penuh dengan adegan-adegan ekstrem pemacu adrenalin ini disebut-sebut kelak akan menyaingi kepopuleran The Raid 1 dan 2.

Film arahan sutradara Helfi Kardit ini berkisah tentang seorang ibu dan anak perempuannya yang berusaha melarikan diri dari kejaran dua kelompok misterius yang memburu nyawa mereka.Adegan kebut-kebutan di jalanan ibukota Jakarta,tembak-tembakan, perkelahian sengit hingga ledakan menjadikan ‘Guardian’ sebuah drama tragis dengan aksi laga yang ekstrem.

Aksi laga ekstrem dan drama tragis tersebut didukung dengan kualitas gambar yang dijamin tidak akan mengecewakan Anda pencinta film laga Hollywood. Maklum saja, karena CGI film ini dikerjakan oleh perusahaan animasi yang juga menggarap film-film box office Hollywood seperti ‘Superman Returns’ dan ‘Hulk’

Sarah Carter yang dikenal melalui serial televisi ‘Fally Skies’  ini juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Final Destination 2, The Vow, dan Dead or Alive akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris Indonesia diantaranya Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia.

Rencananya ‘Guardian’ juga akan diikutkan ke dalam screening market pada perhelatan Europe Film Market di Berlin. Film ini diharapkan tidak hanya dinikmati di dalam negeri saja, tetapi juga bisa membawa nama harum bangsa di kancah perfilman internasional.(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: