Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Caladine Bidik Pasar Lewat BTL

17

start ribuan peserta jalan santaiJakartakita.com – PT. Galenium Pharmasia Laboratories yang salah satu produknya cukup terkenal di masyarakat – Caladine, menggelar Festival Keluarga Caladine 2014, sebuah event besar berupa jalan santai bersama 5000 peserta di kota Bogor pada 13 April 2014 lalu. Event below the line (BTL) seperti ini jadi strategi dalam brand awareness.

“Sesuai target market dari produk Caladine adalah keluarga, maka acara Festival Keluarga Caladine berisi jalan santai diikuti oleh seluruh anggota keluarga,” ujar Group Brand Manager- bapak Victor S. Budiono.

Dijelaskan lebih lanjut, sejalan dengan motto perusahaan –We Care For People’s Life, pihaknya selalu peduli terhadap kehidupan manusia yang lebih baik, ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, serta agar selalu bisa dekat dengan konsumennya secara langsung.

Adapun Festival Keluarga Caladine 2014 rencananya akan digelar diberbagai kota di Indonesia, dan kota Bogor sebagai kota pembukanya.  Rangkaian acara jalan santai yang dimulai pada pukul 06.30 pagi dari lapangan Sempur Bogor, pengibaran bendera start dilakukan oleh  bapak Walikota Bogor Bapak Bima Arya serta disaksikan oleh management PT Galenium Pharmasi Laboratories. Titik jalan santai berakhir di GOR Pajajaran dengan jarak tempuh hampir 3.3 KM.

“Yang membedakan acara ini dengan acara jalan santai lainnya yaitu selain panggung hiburan dan grand prize yang menarik, setelah peserta melakukan jalan santai bersama ribuan peserta lainnya, langsung dapat menikmati kuliner khas Bogor gratis dan juga konsultasi dokter gratis. Dan konsep ini akan kami bawa dalam roadhsow jalan sehat di kota berikutnya,” sambung Brand Manager Caladine – Febriana Bustan.

Dipasaran, Caladine merupakan solusi atasi gatal pada keluarga, tersedia dalam beberapa varian produk. Diantaranya Caladine Powder untuk atasi gatal akibat biang keringat, Caladine Lotion untuk gatal alergi dan Caladine cream untuk gatal akibat gigitan serangga serta varian produk baru Caladine Mosquito Repellent untuk lotion anti nyamuk dan Caladine Gel untuk gatal alergi.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: