Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Album Baru GEISHA Di Bundling Paket Texas Chicken

34

IMG_3893Jakartakita.com – Untuk menggarap pasar lebih luas, strategi bundling saat ini menjadi pilihan banyak pelaku usaha.  Tak terkecuali juga dilakukan label musik Musica Studio yang bekerja sama dengan Bermuda Music dan Texas Chicken Indonesia dalam mendistribusikan penjualan CD Geisha melalui outlet-outlet Texas Chicken di seluruh Indonesia. Kerjasama ini berlaku ekslusif selama 1 Tahun.

Adapun Texas Chicken sendiri, saat ini telah melayani konsumen di Indonesia selama 30 tahun. Sementara GEISHA adalah grup musik ke 4 yang melakukan kerjasama ekslusif penjualan album CD-nya melalui jaringan outlet Texas Chicken yang saat ini memiliki 93 Outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Sebelumnya, Texas Chicken juga menjalin kerjasama penjualan ekslusif dengan ADA Band, Andra & The Backbone dan d’Bagindas.

“Diharapkan hal ini akan mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia dan tentunya juga memerangi aksi pembajakan yang semakin marak,” kata Benny Rahardian, Marketing Communication Manager Texas Chicken Indonesia saat acara launching album terbaru grup band GEISHA, sekaligus penandatanganan kerjasama Bundling Paket dengan Produk Texas Chicken di Jakarta, Rabu (30/4).

GEISHA adalah grup musik asal Riau yang berpersonilkan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). Geisha, telah merilis album berjudul Anugerah Terindah (2009), lalu menyusul kemudian album Meraih Bintang (2011). Dan setelah tiga tahun berkarya, pada bulan April 2014 ini Geisha merilis album ketiga mereka berjudul Bersinar Terang. Album baru ini bukan hanya memamerkan 9 lagu baru, namun mengisyaratkan banyak eksplorasi di musik mereka dan terdengar lebih playful.

“Eksplorasi misalnya dari alat-alat yang dipakai bisa dibilang lebih modern. Kita juga mulai memakai banyak bantuan alat musik digital,” jelas drummer Geisha, Ahmad Rasyid atau dikenal dengan sapaan Aan.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: