Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Vivolite, Koleksi Terbaru American Tourister Untuk Wisatawan Petualang

79

image003

Jakartakita.com – Bagi para traveller, merek koper American Tourister merupakan brand ngetop. Medio Mei ini, American Tourister mengeluarkan koleksi terbarunya bernama Vivolite, yang sangat ringan namun dilengkapi material yang kuat di dalam rangka luarnya yang kokoh. Segmen yang dibidik adalah wisatawan yang senang berpetualang.

Untuk menjaga kualitas dan mutu produk, semua produk koper American Tourister menjalani tes kualitas yang sangat ketat dan secara berkesinambungan untuk memastikan produk ini sesuai dengan pedoman yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

Pengetesan meliputi: Drop Test – koper dipenuhi dan dijatuhkan lima kali pada bagian sudutnya untuk memeriksa kekuatannya; Jerk Test – koper dipenuhi dan diberikan sentakan 3.500 kali secara berurutan untuk menjamin daya tahan suku-sukunya seperti pegangannya; Lock Test – kunci pengaman dibuka dan ditutup 15.000 kali secara berurutan untuk memastikan aspek keselamatan;  Wheel Test – koper dipenuhi dan menempuh perjalanan hampir 32 km untuk membangun kekokohannya; serta Tumble Test – koper di penuhi  dan dijatuhkan dalam muatan drum besar selama 50 kali secara terus-menerus untuk memastikan bahwa hal itu dapat mengatasi penanganan yang kasar.

Koleksi Vivolite American Tourister ini tersedia di galeri dan department store terkemuka di kota-kota besar di Indonesia. Tersedia dalam tiga ukuran untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para traveller, dengan tawaran harga bervariasi yaitu; Spinner 55cm Rp. 2.290.000, Spinner 62cm Rp. 2.690.000, dan Spinner 75cm Rp. 3.290.000. Selain itu, ada tiga pilihan warna menyolok yang ditawarkan, seperti Hijau Limau, Merah Muda Terang, Ungu dan Biru Tua.

Sebagai informasi, merek American Tourister diawali oleh Sol Koffler pada tahun 1933, dan kini telah tumbuh menjadi salah satu merek yang paling terpercaya dan diakui dengan warisan yang mencakup lebih dari 79 tahun. Komitmennya untuk menjual barang-barang seperti koper yang tahan lama dan terjangkau dimulai pada tahun 1930-an dan berlangsung hingga hari ini. Dengan adanya  akuisisi  Samsonite pada tahun 1994, American Tourister terus melanjutkan tradisi  dengan menciptakan kualitas yang unggul dan desain dengan nilai tinggi, menawarkan berbagai pilihan perjalanan yang ditargetkan untuk masyarakat banyak. 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: