Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mandiri Run Kick-Off to Mandiri Jakarta Marathon 2014

40
dok: Jakartakita (Widya Hermawan)
dok: Jakartakita (Widya Hermawan)

Jakartakita.com: PT Bank Mandiri Tbk kembali menggelar lomba lari bertajuk Mandiri Run di Jakarta, Minggu (4/5/2014). Lomba lari ini dimulai pukul enam pagi, di Parkit Rimur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sekitar 8.000 pelari ambil bagian dalam lomba lari yang telah digelar empat kali sejak 2012 tersebut. Dari jumlah pelari tersebut, 6.200 pelari akan berlomba pada jarak 5 km dan 1.800 pelari pada jarak 10 km.

Meskipun menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Nixon Napitupulu, Mandiri memangkas alokasi dana Mandiri Run 2014 sebanyak 40 persen dibandingkan tahun lalu yang dialokasikan sebesar Rp6 miliar. Namun, tidak mengurangi kemeriahan Mandiri Run dengan banyaknya mitra dalam even kali ini. Secara keseluruhan, jumlah peserta tahun ini meningkat hampir 50 persen dari penyelenggaraan sebelumnya yang sebanyak 5.500 pelari.

Lomba lari ini sebagai salah satu ajang pemanasan menjelang event international Mandiri Jakarta Marathon yang rencananya digelar Oktober 2014 mendatang. Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin, menargetkan peserta yang hadir dalam even tersebut berjumlah 15 ribu, atau meningkat jika dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 10 ribu peserta.

Selain lomba lari, even Mandiri Run 2014 juga dimeriahkan oleh bermacam acara menarik lainnya di Mandiri Karnaval Nusantara, seperti; festival kuliner, live performance dari Alexa Band serta doorprize menarik. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: