Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Parade Es Krim Wall’s Pecahkan Rekor MURI

28

walls ice creamJakartakita.com: Ada yang tak biasa dengan Plaza Selatan Gelora Bung Karno Senayan, hari ini, Minggu (11/5/2014). Ribuan orang beratribut merah memadati Gelora Bung Karno yang semarak oleh baliho Wall’s.

Ya hari ini, Minggu (11/5/2014), Wall’s memang sedang menggelar parade es krim yang dilakukan serentak di 8 kota di Indonesia, yaitu; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makasar, dan Banjarmasin.

Acara yang diberi tajuk ‘Wall’s Ice Cream Day’ untuk Jakarta ini,  digelar di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan. Semua orang boleh ikut serta dalam acara ini tanpa dipungut bayaran. Syaratnya hanya datang dengan dresscode merah ala Wall’s.
Sebenarnya acara ini rencananya dibuka tepat pukul 09.00. Namun melihat antusiasme pengunjung yang sudah memadati lokasi sejak pagi, maka atas inisiatif panitia, acara dibuka lebih pagi.

Acara yang baru dilaksanakan pertama kali di Indonesia ini juga mencatatkan rekor di museum rekor Indonesia (MURI). Rekor yang tercipta adalah parade es krim Wall’s yang dilakukan serentak di 8 kota besar di Indonesia. Piagam rekor dari MURI tersebut diserahkan kepada Atie Fatimah selaku Senior Brand Manager Wall’s PT Unilever Indonesia.

Selain bagi-bagi es krim secara gratis. Acara Wall’s Ice Cream Day ini juga dimeriahkan oleh sejumlah acara ‘game’ seru dan panggung hiburan keluarga yang dimeriahkan oleh Nidji dan Kahitna. Ada juga penampilan seru dari komunitas-komunitas yang ikutan meramaikan parade ice cream terbesar di Indonesia, serta photoboth untuk pengunjung yang ingin eksis. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: