Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jokowi – JK Siap Berduet

32

Jokowi - JK Siap BerduetJakartakita.com: Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo, hari ini, Senin (19/5/2014) akhirnya mendeklarasikan cawapres yang akan maju mendampinginya dalam Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Seperti prediksi yang santer diberitakan sebelumnya, JK menjadi pilihan Jokowi.

Deklarasi digelar di Museum Gedung Joang 45 di Cikini. Di halaman belakang Museum Gedung Joang telah dipersiapkan podium yang akan dipergunakan untuk deklarasi nanti.

Ratusan pendukung Jokowi dari ormas Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (BARA JP) dan Komite Rakyat Nasional telah berkumpul di tempat sejak pukul 09.00 WIB.  Mereka terus meneriakkan yel-yel dukungannya kepada Jokowi. Tampak juga beberapa politikus PDIP, Partai Nasdem dan partai koalisi lainnya.

Menurut agenda, setelah deklarasi, Jokowi akan kembali ke kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar. Baru kemudian, tepat pukul S 13.00 WIB Jokowi dan JK akan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol untuk secara resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres 2014. (Risma).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: