Take a fresh look at your lifestyle.

Berburu Diskon di Festival Jakarta Great Sale 2014

0 939
dok: Indonesia Travel
dok: Indonesia Travel

Jakartakita.com: Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-487, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) untuk DKI Jakarta kembali menggelar program tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 yang akan digelar mulai 7 Juni hingga 19 Juli 2014 mendatang.

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tahun ini terbilang istimewa, pasalnya bertepatan dengan dua momen besar yakni liburan sekolah dan Ramadhan. Sebanyak 75 mal berpartisipasi, memberikan diskon hingga 70 persen, untuk pengunjung mal yang ingin mengisi liburan sekolah mulai 7 Juni. Di FJGS 2014, pengunjung mal juga bisa mencari berbagai kebutuhan hari raya karena kegiatan ini berlangsung hingga 19 Juli, bertepatan dengan pertengahan bulan Ramadhan, saat Tunjangan Hari Raya (THR) cair.

Related Posts
1 daripada 5,341

“Mal yang paling banyak berpartisipasi di Jakarta Selatan, sedangkan yang paling besar di Jakarta Pusat. Setiap mal punya segmen dan karakter yang berbeda. Mereka juga adu kreativitas dalam FJGS,” kata Darwin A Roni, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia.

Berbagai program yang telah dipersiapkan selama FJGS nanti, diantaranya pesta diskon di 75 pusat perbelanjaan, mall atau trade center, program belanja berhadiah “FJGS 2014 Shopper Card”, panggung gembira FJGS 2014 dan lain-lain.

Selain lebih banyak mal dan toko yang ikut serta memberikan diskon pada FJGS 2014, tepat pada tanggal 21-22 Juni 2014 15 mal di Jakarta akan menggelar Midnight Sale secara serentak. Mal yang paling banyak berpartisipasi dalam FJGS ini berada di wilayah Jakarta (Risma)

Tinggalkan komen