Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blackberry Jakarta, Harga Murah Kualitas Premium

31
dok: telsetnews
dok: telsetnews

Jakartakita.com: Kehadiran BlackBerry Z3 atau Blackberry Jakarta bagaikan sebuah penghargaan dari BlackBerry untuk Indonesia yang notabene merupakan negara dengan pengguna handset BlackBerry terbanyak di dunia. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau Rp 2,2 juta, termurah dalam sejarah BlackBerry. Smartphone ini menawarkan banyak hal, tidak hanya dari bentuknya yang keren, tetapi juga kemampuan sistem operasi BlackBerry 10 yang sangat ‘sophisticated’.

BlackBerry Jakarta merupakan ponsel pertama BlackBerry yang dirakit oleh Foxconn. Berdasarkan kesepakatan BlackBerry dengan Foxconn, dari segi desain dan produsen, produk BlackBerry entry-level ini dibuat khusus bagi pasar negara berkembang.

Sekalipun dibuat khusus untuk negara berkembang, Blackberry Jakarta ini hadir dengan desain layar sentuh penuh berukuran 5 inci. Layar tersebut mendukung resolusi qHD (960 x 540 piksel). Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10.2.1 yang memungkinkan pengguna memasang aplikasi Android berformat .APK.

Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz dual-core Cortex-A7, RAM 1,5 GB, serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal MicroSD.

BlackBerry Jakarta hadir pula dalam edisi terbatas yang memiliki tulisan “Jakarta” di bagian belakangnya. Selain itu, pengguna di Indonesia bisa mendapatkan stiker untuk BlackBerry Messenger dengan tema Indonesia yang bernama Punakawan rancangan Susilo Saptoady.

Kesan pertama menggenggam BlackBerry Jakarta, sangat terasa sensasi kemewahan bentuk desainnya. Dengan menggunakan material premium yang kokoh, smartphone ini sangat mewakili image premium yang dimiliki BlackBerry. Anda tertarik memilikinya? (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: