Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Mantap Pilih Prabowo

47
dok: Tempo
dok: Tempo

Jakartakita.com: Pilpres 2014 menyajikan dua pasang capres-cawapres untuk dipilih rakyat. Dua calon presiden, yakni Prabowo Subianto dan Joko Widodo adalah dua sosok yang memiliki kedekatan dengan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Prabowo adalah pimpinan Partai Gerindra, partai yang telah membawanya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ahok sendiri merupakan kader partai itu. Sementara Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta, yang merupakan rekan kerja Ahok di Pemprov DKI. Lantas siapakah yang lebih dekat dengan Ahok? Jokowi atau Prabowo?

Setiap ditanya media, Ahok mengaku memiliki kedekatan secara personal dengan Jokowi dan istrinya. Namun, Ahok juga tidak memungkiri kalau dia juga dekat dengan Prabowo yang merupakan ketua dewan pembina partai Gerindra. Ia bahkan mengaku pernah diberi medali kenang-kenangan Prabowo saat menjadi Letkol.

Menurut Ahok, Prabowo dan Jokowi memiliki kelebihan masing-masing. Keduanya tak bisa dibanding-bandingkan jika di bidang pemerintahan. Karena masing-masing mengalami pengalaman karier berbeda.

Walau mengakui lebih dekat dengan Jokowi tak berarti Ahok memilih Jokowi untuk menjadi presiden. Ahoklebih memilih Prabowo menjadi presiden ketimbang Jokowi.

“Saya pingin Prabowo jadi presiden. Pak prabowo tegas. Bukan berarti Pak Jokowi gak bisa jadi pemimpin, sekarang tinggal style kepemimpinan saja saya suka yang tegas. Jokowi punya keahlian saya akui,’ pungkasnya. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: