Take a fresh look at your lifestyle.

52 Acara Siap Meriahkan Hut DKI Jakarta Ke-487

0 1,147

Hut Jakarta 487Jakartakita.com: Ada yang istimewa dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta tahun ini. Ada 52 acara yang digelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk merayakan HUT DKI Jakarta ke-487 mulai tanggal 1 Juni hingga 28 Juni 2014.

Selain acara yang terpusat, seperti; Jakarta International 10 K, Jakarta Great Sale, Jakarnaval, Pekan Rakyat Jakarta, dan lain-lain. Pemprov DKI Jakarta juga mengadakan serangkaian acara di tingkat kota/kabupaten, seperti; Festival Passer Baroe di Jakarta Pusat, Festival Bunga Rawa Belong di Jakarta Barat, Gebyar Pesisir di Jakarta Utara, Festival Palang Pintu di Jakarta Selatan, panggung hiburan 10 kecamatan di Jakarta Timur, serta Festival Kuliner Pesisir di Kepulauan Seribu.

Related Posts
1 daripada 5,341

Pada hari Minggu (1/6/2014), Pencanangan HUT Jakarta akan dilaksanakan serentak di 5 wilayah DKI Jakarta, yaitu; di Jembatan Marto Kemayoran, Jakarta Pusat. “Pencanangan ini serentak di wilayah lainnya. Misalnya, di Jakarta Barat berpusat di Kantor Wali Kota Jakbar di Jakarta Utara berpusat di Waduk Pluit, Jaksel, di Setu Babakan, Jaktim, di Terminal Pulogebang, dan Kepulauan Seribu berpusat di Pulau Pramuka.

Pada malam puncak HUT ke-487 DKI akan diselenggarakan pada tanggal 21 Juni 2014. Seperti pada tahun sebelumnya, Jakarta kembali akan menggelar Jakarta Night Festival dengan konsep car free night. Sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia akan didirikan sebanyak delapan panggung hiburan dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan BUMD DKI Jakarta.Sementara itu, di Monas akan diselenggarakan bazar dan panggung hiburan dengan artis Ibu Kota.

Pada tanggal 22 Juni 2014, acara dimulai dari pagi hingga malam hari, dimulai dengan upacara, rapat paripurna istimewa HUT DKI, malam resepsi di Balaikota, dan diakhiri dengan Jakarta Humanoid Festival Happening Art di sepanjang Jalan MH Thamrin. Agenda Ulang Tahun Jakarta ke-487 juga dapat dilihat informasinya lewat situs www.jakarta.go.id (Risma)

Tinggalkan komen