Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

California Flight Center Sponsori Puteri Bandara 2014

65

puteri bandara

Jakartakita.com – California Flight Center (CFC), sekolah pilot terbaik yang berlokasi di Long Beach Airport, California – USA, menjadi sponsor utama dalam ajang pemilihan Puteri Bandara 2014 yang berlangsung di Hotel Amos Cozy, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5). Kegiatan yang sudah digelar sejak tahun 2012 ini, kembali hadir di tahun Pemilu ini, dengan tujuan agar Puteri Bandara terpilih diharapkan bisa menjadi duta-duta bandara, sehingga bisa turut mengkampanyekan bagaimana menciptakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penerbangan. Karena tiga faktor penting ini adalah hal yang paling utama dalam transportasi udara.

CFC juga menyediakan hadiah untuk pemenang Puteri Bandara, berupa tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi ke California USA, terutama ke sekolah pilotnya.

Hadir sebagai juri kehormatan Herry Bakti S. Gumay, yang didampingi oleh Natasha Bakti (Expert of Beauty Therapy & Cosmetology). Acara tersebut juga turut mengundang Marie Elka Pangestu (Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), E.E. Mangindaan (Menteri Perhubungan), Dahlan Iskan (Meneg BUMN) serta beberapa pejabat PT. Angkasa Pura dan para undangan lainnya seperti Denon Prawiraatmaja (CEO Whitesky Aviation), Imron Siregar (Direktur Operasi Air Asia Indonesia), Olivia Zalianty (selebriti), dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, California Flight Center berdiri sejak tahun 2001, dan menjadi salah satu sekolah pilot yang paling direferensikan dari seluruh dunia. Sekolah ini, memiliki fasilitas yang sangat mendukung untuk mencetak pilot-pilot yang berkualitas, para instruktur berpengalaman, jumlah aircraft dan simulator yang mencukupi, serta sistem pelatihan one on one sehingga siswa bisa lulus dengan waktu yang relatif singkat dan mendapat FAA license.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: