Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rangkaian Acara HUT DKI ke-487, Resmi Diluncurkan

52

Hut Jakarta 487Jakartakita.com: Hari ini, Minggu (1/6/2014), rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-487 resmi diluncurkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Jembatan Marto, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. tepat pada hari ini pula, Ahok resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menggantikan Gubernur Joko Widodo yang sedang cuti untuk kampanye pencalonan dirinya sebagai presiden.

Peluncuran HUT Kota Jakarta pada hari ini dilakukan serentak di enam kota/kabupaten yang ada di DKI Jakarta. Peluncuran di Jakarta Pusat dilaksanakan di Jembatan Marto, sedangkan di kelima tempat lainnya masing-masing di Setu Babakan untuk Jakarta Selatan, Terminal Pulo Gebang untuk Jakarta Timur, halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat untuk Jakarta Barat, Waduk Pluit untuk Jakarta Utara, dan Pulau Panggang untuk Kepulauan Seribu.

HUT Kota Jakarta akan jatuh pada tanggal 22 Juni. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengagendakan kurang lebih 52 acara yang akan dilaksanakan pada sepanjang bulan Juni 2014, di antaranya Pekan Raya Jakarta yang akan dilaksanakan di Monas pada 6-9 Juni, Jakarta Great Sale, Jakarta International 10 K, dan lain-lain.(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: