Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Serba Gratis dalam Rangka HUT DKI Jakarta ke-487

319
dok: jakarta.go.id
dok: jakarta.go.id

Jakartakita.com: Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-487, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggratiskan tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Margasatwa Ragunan, tepat pada tanggal 22 Juni 2014.

Khusus Ancol, yang digratiskan hanya tiket masuk kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Sedangkan tiket masuk menuju wahana Dufan, Sea World dan lainnya tetap berlaku seperti biasa.

Selain Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Margasatwa Ragunan, Pemprov DKI juga akan menggratiskan penggunaan seluruh gelanggang olahraga yang ada di Jakarta pada tanggal 22 Juni 2014. Warga Jakarta gratis menggunakan fasilitas GOR Bulungan di Jakarta Selatan, GOR Otista di Jakarta Timur, dan GOR Jatinegara di Jakarta Timur pada ulang tahun Jakarta.

Pemprov DKI juga akan menggratiskan layanan bus TransJakarta yang akan dilakukan mulai dari pukul 18.00 pada tanggal 21 Juni hingga pukul 23.00 pada tanggal 22 Juni 2014. Hal ini sudah dilakukan Pemprov DKI Jakarta di tahun-tahun sebelumnya, agar warga Jakarta dapat menikmati perayaan HUT DKI Jakarta yang digelar di PRJ, Monas dan saat Jakarta Night Festival.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga berencana menggratiskan biaya persalinan seluruh bayi dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-487. Namun, persalinan yang digratiskan yaitu bukan tepat pada hari ulang tahun pada tanggal 22 Juni, melainkan sehari sebelumnya.

Penggratisan biaya persalinan akan dilakukan di seluruh RSUD milik Pemprov DKI, seperti RSUD Pasar Rebo di Jakarta Timur, RSUD Koja di Jakarta Utara, RSUD Cengkareng di Jakarta Barat dan RSUD Tarakan di Jakarta Pusat.(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: