Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berburu Diskon di PRJ Kemayoran, Berhadiah Nonton Piala Dunia di Brazil

45

imageJakartakita.com : Dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-487, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran kembali digelar. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2014 akan digelar selama satu bulan mulai 6 juni sampai 7 juli 2014 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran multiproduk yang menghadirkan beragam produk gadget, otomotif, fashion, barang elektronik, dan barang branded lainnya dengan harga spesial ini diikuti 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stand pameran. Selain itu ada juga anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stand pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka. Provinsi termuda Kalimantan Utara pun ikut ambil bagian sebagai peserta pameran.

Perang diskon aneka produk pun mewarnai pameran yang telah menjadi ikon event Jakarta sejak tahun 1968 ini. Bagi Anda pencinta pakaian bermerek terkenal dengan model terkini, tak ada salahnya untuk mengunjungi PRJ Kemayoran. Pasalnya, sejumlah stand merek terkenal seperti; Levi’s, Salt n Pepper, Hugo, Lois, Ocean Pasifik, Country Fiesta, Skaters dan lainnya banting harga hingga 80 persen.

Jangan khawatir kelaparan saat Anda berwisata belanja di PRJ Kemayoran. PRJ Kemayoran menyediakan beragam stand makanan untuk memuaskan selera Anda. Aneka wahana permainan anak, juga disediakan untuk menghibur si kecil.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PRJ Kemayoran juga akan menampilkan JIExpo Music Concerts selama 32 hari non stop. Acara dimeriahkan 260 band dan penyanyi top Indonesia. Musisi yang tampil diantaranya adalah: Iwan Fals. Slank, Tony Q, Ari Lasso, Wali, JKT48, Naif, Steven Jam, Souljah, Kotak, Raisa, SID, TIPE X, The Changcuters, Endank Soekamti, Sheila on 7, Burgerkill, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain hiburan musik, dalam rangkaian kegiatan Jakarta Fair Kemayoran 2014 juga akan digelar ajang kecantikan “Miss Jakarta Fair 2014”.

Pameran dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 pada akhir pekan. Harga tiket masuk tidak naik alias tetap seperti tahun lalu yakni Rp 25 ribu pada hari biasa dan Rp 30 ribu pada akhir pekan. Khusus hari Senin harga tiket dibanderol hanya Rp 20 ribu saja.

Yang paling istimewa dari PRJ Kemayoran tahun ini adalah Penyelenggara Jakarta Fair bekerjasama dengan pihak sponsor menyediakan 11 tiket nonton Piala Dunia untuk 11 orang pengunjung Jakarta Fair yang beruntung. Para pengunjung yang beruntung akan mendapat hadiah mengunjungi Brazil selama 8 hari untuk menonton pertandingan semi final dan partai final Piala Dunia 2014, lengkap dengan biaya perjalanan dan akomodasi. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: