Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Baywalk Mall Gelar Midnite Madness Sale

27

th

Jakartakita.com – Chief Executive Officer Baywalk Ellen Hidayat mengatakan, Baywalk Mall yang berlokasi di Green Bay Pluit, Jakarta Utara akan menggelar acara Midnite Sale  bertajuk Midnite Madness pada tanggal 21 – 22 Juni 2014. Hal ini dalam rangka menyambut kemeriahan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014.

“Selain memeriahkan acara FJGS 2014, program belanja tengah malam kali ini akan memberikan keuntungan dan waktu lebih kepada pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan di Baywalk Mall,” kata Ellen di Jakarta, (12/6) lalu.

Ellen menjelaskan, program Midnite Sale kali ini menawarkan potongan harga  atau diskon yang sangat menggiurkan. Pengunjung bisa membeli produk di lebih dari 96 tenant dengan diskon hingga 80 persen. Selain itu, juga menghadirkan pameran produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai bentuk upaya dalam melestarikan kerajinan nasional.

“Dengan menggandeng UMKM dalam program FJGS 2014 diharapkan dapat membantu memperkenalkan produk-produk kerajinan nasional kepada masyarakat,” terang Ellen.

Hadiah Langsung

Selama  program Midnite Sale berlangsung pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung seperti Samsung Galaxy Mega 6.3 inch, Blackberry Z3, Digital Camera Canon IXUS 140, Juicer, dan Baywalk Mall Gift Voucher hanya dengan pembelanjaan minimal Rp. 200.000,- “Bagi tiga  pengunjung yang melakukan pembelanjaan terbanyak dengan mengunakan Kartu Kredit ANZ selama periode Midnite Sale berlangsung akan mendapatkan 1 unit LG LED TV 32 inci,” tambah Ellen.

Tak hanya itu, acara Mission Rally, Splash Drum Light Percussion, nonton Bareng Piala Dunia 2014 dan penampilan Group Band Kahitna pada tanggal 21 Juni & Melly Goeslaw pada tanggal 22 Juni 2014  juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Di penghujung acara Midnite Sale, Baywalk Mall memanjakan pengunjung setianya dengan Fireworks, pertunjukkan kembang api spektakuler dari laut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: