Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Promo Carrefour, Harga Daging Hanya Rp 69.900 perkilo

31
dok: retail-week
dok: retail-week

Jakartakita.com: Kabar gembira bagi Anda yang hendak berbelanja kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri. Pasalnya, PT Trans Retail Indonesia menggelar program penjualan harga khusus untuk sejumlah produk sembako seperti siru dan daging sapi. Harga istimewa ini berlaku di seluruh toko Carrefour di seluruh Indonesia dari tanggal 28 hingga 29 Juni 2014.

Selama masa promo, harga daging dibanderol Rp 6.990 per 100 gram atau Rp 69.900 perkilo gram-nya. Sedangkan harga sirup dijual dengan harga Rp 9.900 per botol.

Program ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan daging dan sirup di awal Ramadan dengan harga murah. Selain sirup dan daging, PT Trans Retail juga memastikan ketersediaan produk lainnya dengan harga yang kompetitif seperti Beras, Gula, Minyak Goreng dan Mie Instan di 86 gerai Carrefour di seluruh Indonesia.

Selama masa promo ini, pihak Carrefour punya jurus jitu agar harga murah tersebut tidak dimonopoli oleh segelintir orang yang hendak menjual kembali produk berharga murah tersebut. Ada ketentuan yang harus dipenuhi agar pelanggan mendapatkan harga kusus tersebut. Contohnya seperti untuk produk sirup, pelanggan perlu belanja minimal Rp 300.000 untuk dapat membeli sirup dengan harga khusus tersebut.

“Ini untuk melindungi pelanggan. Jadi pelanggan yang bener-bener tujuannya ingin belanja, bisa dapat barang itu. Jangan sampai, mereka datang cuma ingin beli sirupnya saja terus dijual lagi, kasihan yang bener-bener ingin belanja malah tidak kebagian,” tutur Corporate Affairs Director Trans Retail RM Adji Srihandoyo, Sabtu (28/6/2014).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: