Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kekurangan Vitamin Neurotropik Bisa Bikin Gangguan Saraf

133

healthy-food-docJakartakita.com: Menurut dr. Manfaluthy Hakim, Sp.S(K), ketua kelompok studi neurofisiologi dan saraf tepi PERDOSSI Pusat, “Gangguan saraf neuropati yang ditandai dengan gejala kesemutan, kebas, dan kram dapat dicegah dengan mengkonsumsi gizi seimbang, olahraga teratur, istirahat cukup untuk regenerasi sel saraf dan konsumsi vitamin neurotropik 1x sehari sejak dini secara teratur”.

Vitamin neurotropik adalah vitamin yang sangat diperlukan untuk menjaga sistem saraf supaya dapat bekerja dengan baik. Vitamin yang terdiri dari vitamin B1, B2, dan B12 ini sangat dibutuhkan untuk melindungi dan membantu perbaikan kerusakan sel saraf.

Jadi saraf kita sangat bergantung kepada asupan vitamin neurotropik. Kekurangan vitamin neurotropik dapat mengakibatkan fungsi kerja saraf terganggu.

Jika Anda belum yakin makanan yang Anda konsumsi telah mencukupi kebutuhan vitamin neurotropik saraf Anda. Ada baiknya Anda mengkonsumsi suplemen vitamin neurotropik, Neurobion Tablet Putih untuk pencegahan gangguan saraf. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: