Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Laga Perempat Final Piala Dunia 2014, Dimulai Malam Ini

44
dok: VIVA
dokFifa

Jakartakita.com: Usai sudah putaran babak 16 besar Piala Dunia 2014. Sebanyak delapan tim berhak meraih tiket menuju babak delapan besar alias perempat final. Beberapa tim kuat, seperti Brasil, Jerman, Belanda, dan Argentina harus bersusah payah mengalahkan lawan-lawannya.

Laga perempat final piala dunia pertama akan disuguhkan pertandingan antara Brasil yang akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Kolombia, di Forteleza hari Jumat (4/7/2014) waktu setempat.

Di pertandingan lainnya akan mempertemukan dua tim asal benua Eropa Jerman kontra Prancis di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Jumat (4/7/2014) waktu setempat. Pemenang laga ini akan berhadapan dengan pemenang antara Brasil versus Kolombia di babak semifinal.

Di hari kedua, akan tersaji laga yang tak kalah seru antara Belanda menghadapi tim penuh kejutan, Kosta Rika. Pertandingan ini akan digelar di kota Salvador, Sabtu (5/7/2014) waktu setempat.

Pertandingan terakhir babak perempatfinal akan ditutup oleh Argentina yang berhadapan dengan Belgia di kota Brasilia, Sabtu (5/7/2014) WIB. Pemenang pertandingan ini akan berhadapan dengan pemenang antara Belanda versus Kosta Rika.

Bagaimana kiprah mereka di babak 8 besar, apakah bisa lolos ke babak semifinal?

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung sepak bola babak perempat final atau 8 besar Piala Dunia 2014.

Jumat, 4 Juli 2014

Jerman vs Perancis, K-Vision dan ANTV/TV One pukul 23.00 WIB

Sabtu, 5 Juli 2014

Brasil vs KolombiaK-Vision dan ANTV/TV One pukul 03.00 WIB
Argentina vs Belgia, K-Vision dan ANTV/TV One pukul 23.00 WIB

Minggu, 6 Juli 2014

Belanda vs Kosta Rika, K-Vision dan ANTV/TV One pukul 03.00 WIB

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: