Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Masuki Masa Tenang, Spanduk Capres Masih Bertebaran

35
dok : rmol
dok : rmol

Jakartakita.com: Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 tinggal menghitung hari. Setelah satu bulan kandidat capres dan cawapres dipersilakan melakukan kampanye dan orasi politik untuk mempromosikan diri, visi dan misi mereka kepada rakyat Indonesia.Kini saatnya, masa tenang menjelang Pilpres 2014 yang jatuh tanggal 9 Juli 2014.

Ini artinya mulai tanggal 6-8 Juli 2014, para kandidat, baik pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kala, sudah dilarang melakukan kampanye dalam bentuk apapun.

Namun sepertinya hingga hari kedua masa tenang Pilpres 2014, masih terdapat materi kampanye yang bertebaran di beberapa ruas jalan di ibu kota.

Beberapa ruas jalan yang ada di Jakarta, termasuk fasilitas umum seperti jembatan penyeberangan pun tak luput menjadi area kampanye dari kedua kandidat. Padahal sudah menjadi ketentuan materi-materi berisi kampanye diturunkan ketika tahapan Pilpres memasuki masa tenang. Adalah Panwaslu beserta Satpol PP yang bertugas menurunkan dan mencabut segala materi kampanye tersebut.(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: