Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Skenario Pengalihan Arus Lalu Lintas Pada Tanggal 22 Juli 2014

40

Pengalihan arusJakartakita.com: Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya akan mensterilkan kawaan sekitar Kantor Pemilihan Umum (KPU), Jl. Imam Bonjol, Jakarta PUsat, mulai H-1 hingga saat rapat pleno rekapitulasi hasil Pilpres pada 22 Juli 2014. Polisi akan berjaga-jaga dengan membuat barikade di sekitar kantor KPU dengan radius hingga sekitar 200 meter.

Pada hari Selasa (22/7/2014) nanti, arus kendaraan dari arah Kuningan, Jl Imam Bonjol dan Jl Diponegoro yang akan mengarah ke KPU akan ditutup. Bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas di sekitar KPU, bisa melewati jalur alternatif lain yang tidak ditutup.

Berikut adalah skenario pengalihan arus lalu lintas Polda Metro Jaya pada tanggal 22 Juli 2014:

1. Arus lalu lintas yang datang dari Jl Cik Ditiro yang akan menuju Jl Moch Yamin maupun Jl Teuku Umar dialihkan ke kanan ke Jl Teuku Umar-Jl Cut Mutia dan seterusnya. Begitu juga dari arah sebaliknya, arus lalu lintas yang datang dari arah Cut Meutia mengarah ke Teuku Umar dialihkan ke kiri Jl Moch Yamin-Cikini dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan ke kanan ke Jl Cik Ditiro.

3. Arus lalu lintas yang datang dari arah HR Rasuna Said yang mengarah ke Jl HOS Cokroaminoto diputarbalikan menuju Jl Latuharhary dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Jendal yang menuju ke Jl Cimahi diluruskan ke arah Jl Latuharhari dan seterusnya

5. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Sutan Syahrir yang menuju ke Jl HOS Cokroaminoto maupun ke Jl Teuku Umar dialihkan ke Jl Sam Ratulangi maupun Jl Teuku Umar-Cikini dan seterusnya.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl MH Thamrin yang menuju ke Jl Imam Bonjol maupun Sumenep diluruskan menuju ke Jl Jenderal Sudirman maupun Jl Blora dan seterusnya.
(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: