Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Besok, Transjakarta Tetap Beroperasi

55

Trans JakartaJakartakita.com: Meskipun besok, Senin (28/7/2014) adalah Hari Raya Idul Fitri 1435 H, warga Jakarta tetap bisa mendapat layanan transjakarta. Bahkan Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Pargaulan Butar Butar memastikan bahwa seluruh armada bus  Transjakarta akan tetap beroperasi normal, mulai pukul 05.00 – 22.00.

Begitupun untuk angkutan malam hari (Amari) yang beroperasi mulai pukul 22.00-05.00 di tiga koridor terintegrasi, yakni koridor I (Blok M – Harmoni), koridor III (Kalideres – Harmoni), dan koridor IX (Pinang Ranti – Pluit). Hanya saja pada hari kedua lebaran, Selasa (29/7/2014),  layanan transjakarta mulai beroperasi pukul 09.00. 

Untuk menyiasati banyaknya warga yang akan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Jakarta, pada Selasa (29/7/2014), Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta bakal menambah 76 bus yang tersebar di 12 koridor Transjakarta.

Dengan beroperasinya bus Transjakarta di hari lebaran, diharapkan warga Jakarta lebih memilih untuk  memanfaatkan fasilitas angkutan umum. Apalagi dengan situasi lebaran yang lebih nyaman dan relatif lebih lengang. (Risma) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: