Take a fresh look at your lifestyle.

Gerai Serambi Botani: Dari Kampus, ‘Mejeng’ di Mall Bergengsi

0 1,408

Serambi BotaniJakartakita.com: Bagi Anda pencinta produk-produk yang memenuhi standar ‘healthy lifestyle’, sepertinya Anda perlu mencoba aneka produk yang dijual di Serambi Botani. Gerai yang sudah ada sejak 7 Agustus 2009 dan tersebar di sejumlah mall besar ini, adalah salah satu lini usaha Institut Pertanian Bogor. Gerai ini menampilkan beragam teknologi produk hasil inovasi, teknologi, riset, dan pengabdian civitas akademika IPB ini bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat.

Konsep Serambi Botani adalah sebagai pelopor toko dan cafe yang mengutamakan kualitas produk yang baik bagi kesehatan. Produk-produk yang dihasilkan dan tersedia di Serambi Botani dijamin alami, higienis, dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya karena proses pembuatannya diawasi secara langsung oleh para ahli dan peneliti yang merupakan dosen-dosen Institut Pertanian Bogor yang berpengalaman di bidangnya.

Related Posts
1 daripada 425

Produk-produk organik yang ditawarkan diantaranya adalah; madu, obat herbal, aneka olahan makanan berbasis bahan baku lokal, susu, yoghurt, berbagai sabun dan kosmetika alami, serta beras hasil rekayasa yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes.Semuanya dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Gerai Serambi Botani dapat dijumpai di Gandaria City, Hartono Mall, Mall Artha Gading, Alam Sutra, Kota Kasablanka, Kalibata City dan lain-lain.(Risma)

Tinggalkan komen