Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Maybank Kim Eng dan Maybank Rajai Alpha Southeast Asia’s 8th Annual Best Financial Institution Awards 2014

52

Wilianto, Officer in Charge of PT  Maybank Kim Eng Securities received Alpha Southeast Asia award plaque from  Siddiq Bazarwala

Jakartakita.com – Dua perusahaan jasa keuangan, Maybank Kim Eng dan Maybank, baru-baru ini telah memenangkan sejumlah 15 kategori penghargaan, yang memperkuat posisi mereka sebagai yang terdepan di industri keuangan.

Pada Alpha Southeast Asia’s 8th Annual Best Financial Institution Awards 2014 yang berlangsung di Jakarta, Maybank Kim Eng dan Maybank meraih 12 penghargaan paling bergengsi. Antara lain, Maybank Kim Eng telah memborong penghargaan Best Retail Broker di Malaysia, Thailand, Philippines, dan Indonesia, sekaligus Marquee Award for Best Broker in Southeast Asia. Sementara itu, Maybank juga meraih penghargaan untuk Best Trade Finance Bank dan Best Cash Management Bank.

John Chong, CEO dari Maybank Kim Eng Group mengungkapkan bahwa penghargaan yang telah diraih tersebut merupakan penegasan komitmen jangka panjang perusahaan untuk terus memberikan solusi dan produk inovatif yang memenuhi kebutuhan klien perusahaan.

“Kami mendapatkan dorongan semangat yang besar dari berbagai penghargaan yang kami terima. Ini adalah penegasan komitmen jangka panjang kami untuk memberikan solusi dan produk inovatif yang memenuhi kebutuhan klien kami di tiap wilayah serta investasi kami yang terus berlanjut untuk memberikan platform trading inovatif demi meningkatkan pengalaman trading klien bersama kami. Kami akan terus membangun kinerja positif untuk mempertahankan posisi terdepan di regional dan untuk memperkuat jejak kami di berbagai wilayah demi mencapai tujuan perusahaan, yaitu menjadi sebuah institusi keuangan regional yang terkemuka,” kata Chong, dalam siaran pers yang dirilis Selasa (26/8) lalu.

Sebagai informasi, 8th Annual Best Financial Institution Awards dari Alpha Southeast Asia adalah penghargaan pertama dan satu-satunya di regional yang fokus sepenuhnya pada Asia Tenggara dalam hal utang, ekuitas, FX, perbankan investasi (investment banking), brokerage, perbankan syariah (islamic finance), pengelolaan kekayaan (wealth management), trade finance, dan pengelolaan keuangan (cash management).

Tahun ini, para pemenang telah disaring lebih dari 200 kandidat, terdiri dari berbagai gabungan brokerage lokal, bank komersial dan investasi, serta sejumlah bank dari berbagai negara.

Sebelumnya, pada Asian Banking and Finance Whosale Banking Awards 2014, Maybank Kim Eng meraih International Technology & Operations Bank of the Year dan Malaysia Domestic Project Finance Bank of the Year, sementara Maybank membawa pulang penghargaan untuk Malaysia Domestic Trade Finance Bank of the Year.

Di tahun ketiganya, Asian Banking and Finance Wholesale Banking Award telah menyeleksi berbagai proyek yang paling inovatif dan juga praktik terbaik dalam sektor perbankan di Asia secara keseluruhan.

Tahun ini, para pemenang telah dipilih oleh sederet juri yang terpandang dari Asian Banking and Finance Awards, termasuk representatif dari KPMG, Deloitte Consulting, Ernst and Young, dan PwC.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: