Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Malam Final Abang None Jakarta 2014, Sukses Digelar

33
dok: viva news
dok: viva news

Jakartakita: Malam final pemilihan Abang dan None Jakarta 2014, sukses digelar Sabtu malam (30/8/2014) di Plaza Monas, Jakarta Pusat. Pada tahun ini, peserta Abang-None yang mendaftar mencapai 2.154 orang dengan rincian peserta dari Jakarta Pusat sebanyak 387 orang; Jakarta Barat sebanyak 348 orang; Jakarta Selatan sebanyak 366 orang; Jakarta Utara sebanyak 359 orang; dan Kepulauan Seribu sebanyak 338 orang.

Zulfikri Arif, peserta nomer urut 29 asal Kepulauan Seribu, dinobatkan sebagai pemenang Abang Jakarta 2014. Sedangkan pemenang None tahun ini adalah Vina Andhani Muliana, peserta nomer urut 20 dari Jakarta Selatan. Selain Vina dan Zulfikri, terdapat lima pasang Abang dan None lain yang meraih juara pada malam ini.

Untuk Abang dan None Wakil 1 diraih Muhammad Agiya dan Devi Aristyanti. Abang dan None Wakil 2 dimenangkan Muhammad Hakim Haekal dan Vania Mariska Putri. Adapun peraih juara harapan satu Abang dan None DKI Jakarta jatuh pada Gyaziandri Arif Sumawiyata dan Ratu Vasthi Annisa.

Peraih juara harapan dua Abang dan None DKI Jakarta jatuh pada Ryan Bilardi Alim dan Alvia Anjani. Sedangkan peraih juara harapan tiga Abang dan None DKI Jakarta adalah Muhammad Rifky Hasan dan Anindya Kirana.

Selain kategori tersebut, terdapat pula katagori Abang dan None 2014 terfavorit yang diraih Gyaziandri Arif Sumawiyata dan Olga Inviolita.

Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama dan istrinya, Veronica Tan hadir untuk dalam perayaan pemilihan abang none Jakarta 2014. Keduanya didaulat untuk memberikan piala untuk Juara 1 Abang None Jakarta 2014.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tak ingin abang dan none Jakarta hanya menjadi sekedar penghias protokoler dalam sebuah acara. Bahkan Pemprov DKI Jakarta berencana akan menjadikan pasangan Abang None sebagai pegawai tidak tetap (PTT) yang akan dilibatkan dalam setiap rapat mengenai kebijakan pengembangan pariwisata di DKI Jakarta.

Selamat bertugas abang dan none Jakarta 2014 yang terpilih!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: