Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ibu Ani Unggah Foto ‘Mengharukan’ Lewat Akun Instagram

37
dok: akun instagram @aniyudhoyono
dok: akun instagram @aniyudhoyono

Jakartakita.com – Pada 20 Oktober mendatang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengakhiri masa tugasnya. Dengan begitu, SBY beserta keluarga akan meninggalkan Istana Negara yang sudah ditinggali selama 10 tahun.

Ibu Negara Ani Yudhoyono mengunggah aktivitasnya berkemas dalam sebuah kamar di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diberi keterangan judul “mulai beberes” itu tampak Ibu Ani yang mengenakan kemeja lengan pendek warna abu-abu bergaris terlihat sedang duduk melantai di sebuah kamar sembari membereskan baju yang akan disimpan di boks. Di dekatnya ada tumpukan boks kosong belum diisi.

Kamar tempat Ibu Ani beres-beres tersebut menyerupai kamar tidur di mana terdapat lemari, tempat tidur, sebuah pesawat tv, lukisan, dan karpet merah di lantai.Adapun ranjang, yang diduga ranjang Kepala Negara bersama Ani, dihiasi dengan seprei dan kelambu berwarna putih.

Momentum langka yang terekam di foto ini spontan mengundang beragam komentar dari pengikut Ani Yudhoyono di Instagram. Sebagian di antaranya mengucapkan kalimat bernada haru karena Presiden beserta keluarga segera meninggalkan Istana.

Pantauan Jakartakita, Hingga Minggu (07/09/2014) pukul 21.00 WIB, pengikut yang memberi tanda like sebanyak 24.022 dan yang memberi komentar sebanyak 3.276.

Salah satu pemilik akun yang memberi komentar yakni risamerdekawati. Dia menulis, “Pak SBY dan Ibu Ani selalu di hati,,terimakasih untuk memimpin 10 thn di Indonesia yang tercinta ini.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: