Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Triumph Siap Luncurkan 12 Model Moge Baru

62
dok: ridersdrivers
dok: ridersdrivers

Jakartakita.com – Kehandalan motor gede buatan Triumph memang sudah melegenda. Bahkan, motor dengan karakter British yang khas ini sudah dijadikan ‘motor tempur’ oleh tentara Inggris sejak Perang Dunia I. Beberapa film blockbuster Hollywood juga menjadikan motor legendaris ini sebagai ikon, seperti; The Wild One yang dibintangi oleh Marlo Brando, Mission Impossible II, Daredevil, Terminator III, dan masih banyak lagi.

Dalam rangka peluncuran motor merek Triumph asal Inggris, PT Triumph Motorcycles Indonesia memberikan gimmick menarik dengan menyebar kotak bermotifkan bendera Inggris dan logo Triumph di pusat perbelanjaan di Jakarta bergengsi. Pengunjung mall dipersilahkan mengintip melalui sebuah lubang kecil di sisinya dan menebak motor di dalamnya. Tebakan yang jitu akan mendapatkan hadiah istimewa dari PT Triumph.

Acara menebak motor tersebut berlangsung dari tanggal 8 September – 14 September di Grand Indonesia, Gandaria City, Mal Kelapa Gading 3, Pacific Place dan Summarecon Mall Serpong. Sedangkan peluncuran resmi merek Triumph sendiri akan dilakukan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014). Ada 12 sepeda motor yang akan diperkenalkan sebagai line up yang akan dijual di Indonesia.

Perlu diketahui, sebagai produsen moge, Triumph memiliki produk moge dengan berbagai model dari modern klasik, touring, sport hingga streetfighter. Makanya tak mengherankan kalau Triumph optimis dapat membidik minimal 10 persen dari pasar moge di Indonesia, atau sekitar 3.500-4.000 unit per tahun. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: