Java Sounds Fair 2014, Festival Musik Bergengsi di Bulan Oktober

risma Musik 1,719 views 0

Java Sounds Fair 2014Jakartakita:Kabar gembira bagi Anda pencinta musik. Pasalnya, Java Festival Production (JFP) akan menggelar festival musik bertajuk ‘Sounds Fair’ pada 24-26 Oktober nanti di Jakarta COnvention Centre. Selain mengusung konsep multi hari dan panggung yang sudah menjadi ciri khas festival musik yang diselenggarakan oleh Java. Di Sounds Fair juga akan menyuguhkan berbagai musisi lintas genre dan art exhibition.

Sounds Fair adalah festival musik perdana yang agak berbeda dari konsep yang sudah ada sebelumnya.Dalam festival ini, pengunjung tidak hanya menikmati penampilan para musisinya namun juga suasana tempat acara yang dibuat berbeda dari konser musik indoor pada umumnya.

Sounds Fair akan menghadirkan musisi mancanegara seperti The Jacksons, Tokyo Ska Paradise yang merupakan band ska dari Jepang, Kraak and Smaak, dan sejumlah musisi internasional dari berbagai genre. Sedang musisi Indonesia yang telah memberikan konfirmasi untuk berpartisipasi pada festival dari genre musik Pop ada RAN. Bottlesmoker dan Darkbark Live adalah dua nama yang mewakili musik elektronik Indonesia. Darkbark Live adalah elektronik musik yang mengkombinasikan dance-techno dengan akustik-elektronik. Sedangkan Bottelsmoker adalah kombinasi elektronik dan pop yang menghasilkan musik unik.

Sementara itu untuk genre musik rock akan ada Ipang, yang terkenal sebagai seorang musisi dan pembuat lagu berbakat, menjadi pengisi soundtrack beberapa film, seperti Laskar Pelangi, Realita cinta Rock N Roll, dan banyak lain. Band rock lainnya yang sudah memberikan konfirmasi adalah The Brandals, Young De Brock, Rock n Roll Mafia dan Monkey to Millionaire.

Harga tiket Java Sounds Fair2014 pun cukup terjangkau. Tiket harian sebesar Rp 200,000 dan tiket terusan untuk tiga hari festival adalah Rp 420.000.

(Risma)

Comments

comments




0 thoughts on “Java Sounds Fair 2014, Festival Musik Bergengsi di Bulan Oktober”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire