Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Harga Superqurban Tidak Naik

40

Penyaluran Superqurban di Samarinda

Jakartakita.com – CEO Rumah Zakat (RZ) Nur Efendi mengungkapkan, meskipun harga hewan qurban tahun ini sudah mengalami kenaikan, namun RZ tidak akan menaikan harga hewan yang digunakan dalam program Superqurban 2014. Hal tersebut dikarenakan RZ telah memiliki mitra peternak lokal yang sudah berkomitmen sejak lama, jauh sebelum mendekati Idul Adha.

“Oleh karena itulah harga program Superqurban tidak akan mengalami kenaikan hingga hari Tasyrik. Insya Allah stok hewan qurban baik kambing maupun sapi tetap aman,” ungkap Efendi, dalam keterangan pers, Selasa (23/9).

Bahkan untuk memudahkan umat muslim dalam menunaikan ibadah qurban tahun ini, RZ bekerjasama dengan 6 bank mengadakan program cicilan 0% untuk Superqurban. Caranya adalah dengan melakukan pembayaran Superqurban dengan menggunakan kartu kredit bank BCA, Mandiri, BNI Syariah, Bank Mega, CIMB Niaga, dan OCBC NISP Syariah.

Superqurban merupakan optimalisasi daging qurban menjadi kornet sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih lama, dan proses pendistribusiaannya bisa lebih luas. Selama 14 tahun, RZ telah menyebarkan lebih dari 3 juta paket Superqurban ke seluruh daerah di Indonesia hingga manca negara

Adapun hewan qurban yang akan digunakan dalam proses Superqurban berasal dari para peternak di Probolinggo. Menurut Efendi, mereka telah bermitra dengan RZ sejak tahun 2000 untuk pengadaan hewan qurban.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: