Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Goes Pink : Mari Kita ‘Pink’-kan Jakarta!

65

Lovepink IndonesiaJakartakita.com – Dalam rangka memperingati Octobreast, Komunitas Love Pink di bawah naungan Yayasan Daya Dara Indonesia sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang fokus pada kanker payudara berencana mengadakan kampanye ‘Jakarta Goes Pink’.Even ini sebagai wujud kepedulian pada pasien dan survivor kanker payudara.

Sesuai dengan temanya ‘Jakarta Goes Pink’, maka Jakarta akan dipenuhi segala atribut berwarna pink. Warna pink dipilih karena merupakan warna yang mewakili kepedulian dan perjuangan para pengidap dan survivor kanker payudara di seluruh dunia.

Pada pelaksanaannya, berbagai fasilitas umum seperti Monumen Nasional, Balai Kota Jakarta, dan Air Mancur Bundaran Hotel Indonesia akan dihias menggunakan lampu berwarna pink sebagai simbol dukungan pemerintah. Rencananya lampu-lampu pink akan menghiasi Jakarta sejak tanggal 5 hingga 12 Oktober.Sedangkan acara puncak parade ‘Jakarta Goes Pink’ rencananya akan dilakukan pada Minggu 12 Oktober 2014.

Parade ‘Jakarta Goes Pink’ akan diadakan dari Plaza Indonesia menuju Balai Kota Jakarta. Rombongan parade beratribut serba pink yang berkumpul sejak pukul 06:00 pagi akan dilepas oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Agum Gumelar serta Ketua Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta, Veronica Basuki Tjahja Purnama. Rombongan parade kemudian akan disambut oleh Basuki Tjahja Purnama di Balai Kota Jakarta.Selain parade, ‘Jakarta Goes Pink’ juga akan memberikan edukasi massal seputar kanker payudara, sekaligus merilis lagu kebesarannya Love Pink diiringi flash mobnya dari para warior dan survivor kanker payudara.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk ikut memeriahkan even ‘Jakarta Goes Pink’, daftarkan segera diri Anda di website jakartagoespink.com. Yuk, mari kita pink-kan Jakarta sebagai wujud kepedulian kita pada kanker payudara!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: